Sukses

Hazard Penyebab Mundurnya Zidane dari Real Madrid?

Zidane disebut-sebut sangat berambisi membawa Hazard ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Fakta baru mencuat terkait pengunduran Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid. Nama bintang Chelsea, Eden Hazard, kini disebut-sebut jadi salah satu penyebab perginya Zidane dari Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, pekan lalu, Zidane membuat dunia sepak bola terkejut. Ia memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid setelah 2,5 tahun memangku jabatan tersebut.

Keputusan Zidane ini menimbulkan tanda tanya besar di berbagai kalangan. Pasalnya, sang pelatih baru saja mempersembahkan trofi Liga Champions ke-13 untuk El Real.

Tak heran, banyak yang berpendapat bahwa keputusannya untuk mundur ini sulit diterima logika. Berbagai spekulasi pun mencuat. Ada yang menyebut Zidane telah mendapatkan klub baru yang akan menggajinya lebih besar daripada di Madrid.

Namun, ada yang menarik dalam penelusuran yang dilakukan media Inggris, The Sun. Terungkap sebuah fakta mengejutkan. Zidane disebut mundur dari jabatannya setelah berselisih paham dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengenai Eden Hazard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dapat Restu

Menurut laporan tersebut, Eden Hazard merupakan pemain yang sangat disukai Zidane. Untuk itu, ia berniat untuk membawa playmaker Chelsea itu ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Namun, rencana Zidane itu ditolak mentah-mentah oleh Perez. Perez kabarnya kurang suka dengan permainan Hazard sehingga ia menolak ide pembelian Hazard di musim panas ini.

Perbedaan pendapat ini kabarnya semakin intens dari hari ke hari. Pada akhirnya, Zidane memilih mengalah dan mengambil jalan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

3 dari 3 halaman

Bukan Target Baru

Isu ketertarikan Madrid terhadap Hazard sejatinya bukan berita baru. Pasalnya, pemain Timnas Belgia itu tampil apik bersama Chelsea dalam beberapa tahun terakhir sehingga menarik perhatian Zidane.

Musim ini Hazard punya catatan yang cukup baik bersama The Blues. Ia menorehkan 17 gol dan 7 assist dari semua penampilannya untuk Chelsea musim ini.

Sumber: The Sun/www.Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.