Sukses

Soal Rafinha, Barcelona Tolak Beri Diskon ke Inter Milan

Rafinha berstatus sebagai pemain pinjaman Inter Milan hingga 30 Juni 2018.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tak mau memberi diskon kepada Inter Milan untuk memperpanenkan status Rafinha. Gelandang asal Brasil itu masih berstatus sebagai pemain pinjaman Inter Milan hingga 30 Juni 2018.

Nerazzurri, sebutan Inter Milan, mendatangkan Rafinha pada Januari 2018 dengan status pinjaman. Namun, Rafinha memiliki kalusul pembelian permanen sebesar 38 juta pound sterling.

Sayangnya, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, pihak klub keberatan mengaktifkan klausul pembelian tersebut. Inter Milan hanya berniat melakukan negoisasi untuk status peminjaman.

Mengetahui rencana Nerazzurri, Barcelona memberikan ultimatum. Los Blaugrana enggan memberikan diskon untuk klausul pelepasan Rafinha.

Barcelona ingin Inter Milan menyerahkan uang sebesar 38 juta pound sterling. Bila tidak diserahkan, Barcelona akan meminjamkan pemain berusia 25 tahun itu ke klub lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desak Inter Milan

Agen sekaligus ayah Rafinha, Mazinho pun mendesak manajemen Inter Milan untuk terbang ke Barcelona. Dia ingin Rafinha menjadi pemain tetap Inter Milan.

"Saya tak tahu apakan kami akan mendengar kabar terbaru setelah 30 Juni, yang pasti kami hanya menginginkan agar Inter Milan bergerak dan menemui Barcelona."

"Bisa saya katakan bahwa Rafinha sangat bahagia di sini, tapi sekali lagi semua bergantung pada kesepakatan antara Inter dan Barcelona," ujar Mazinho.

 

 

3 dari 3 halaman

Performa Rafinha

Berikut statistik Rafinha bersama Inter Milan:

Main: 12

Menit Bermain: 1048

Gol: 2

Assist: 3

Akurasi Umpan: 89,5 persen

Umpan matang: 1,7 per laga

Dribel: 2,4 per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.