Sukses

Jorge Lorenzo Akan Terus Bersinar Setelah Menangi MotoGP Italia

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, diyakini akan terus bersinar setelah memenangi MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018).

Jakarta Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, diyakini akan terus bersinar setelah memenangi MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018).

Ini merupakan titel pertama Lorenzo sejak bergabung dengan tim asal Bologna tersebut pada awal MotoGP 2017. Ini juga merupakan kemenangan pertama Lorezo sejak terakhir berkuasa di MotoGP Valencia pada 2016.

Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, mengakui banyak melakukan perubahan untuk memberikan motor yang kompetitif buat Lorenzo. Dia juga memuji kinerja Lorenzo dan tim mekanik Ducati yang telah menciptakan motor yang bisa bersaing dalam merebut gelar juara.

"Kami membutuhkan banyak onderdil untuk mengembangkan motor. Jorge dan timnya telah melakukan pekerjaan bagus saat tes di Catalunya dan Mugello," ujar Dall'Igna.

Dia juga mengklaim telah menemukan solusi yang tepat untuk Lorenzo. Pria asal Italia ini menyakini X-Fuera akan terus berada di depan pada sisa musim MotoGP 2018.

"Kami menemukan solusi yang bagus untuk Jorge Lorenzo jadi saya yakin dia tetap berada di depan di sisa musim ini," tutur Dall'Igna.

Sumber: MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.