Sukses

Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Oblak

Liverpool mencari kiper baru.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpoolmengidentifikasikan Jan Oblak sebagai kiper ideal untuk mengawal gawang mulai musim depan. Mereka bahkan siap memecahkan rekor dunia demi mendatangkannya. 

Performa Loris Karius dan Simon Mignolet yang angin-anginan membuat Liverpool mencari kiper baru. Pelatih Jurgen Klopp ingin menemukan pengganti yang lebih konsisten.

Urgensi Klopp untuk mendatangkan kiper baru semakin membesar usai final Liga Champions kemarin. Pada partai krusial itu, Karius membuat dua blunder parah sehingga timnya kalah dari Real Madrid dengan skor 3-1.

Dilansir Don Balon, Liverpool mulai menghidupkan pencarian mereka terhadap kiper baru. The Reds kabarnya mulai mengintip peluang mendapatkan Jan Oblak di musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lama Diburu

Oblak sendiri sejatinya sudah lama menjadi buruan Liverpool. Ia digosipkan tengah menjalin kontak dengan klub asal Merseyside itu semenjak awal musim lalu.

Sang kiper sendiri beberapa kali mengindikasikan bahwa ia ingin pergi dari Atletico Madrid. Ia merasa butuh tantangan baru dalam karirnya sehingga ia mempertimbangkan tawaran yang masuk untuknya.

Liverpool sendiri kabarnya siap untuk membawa Oblak pergi. Mereka kabarnya akan menawarkan uang sebesar 90 juta Euro kepada Los Colchoneros untuk sang pemain, yang mana angka tersebut merupakan nilai transfer termahal untuk seorang kiper di sepanjang sejarah.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.