Sukses

Liverpool Harus Cari Pengganti Loris Karius

Karius melakukan dua blunder sehingga Liverpool tumbang di final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Robbie Fowler meminta Liverpool mencari kiper baru. Dia menilai Loris Karius tidak bisa diandalkan.

Karius yang didatangkan dari Mainz pada tahun 2015 silam menjalani start lambat di Liverpool. Performa inkonsistennya membuat ia kesulitan menembus tim utama Liverpool di tahun pertamanya.

Namun di tahun keduanya, angin keberuntungan mulai berpihak kepadanya. Ia berhasil merebut tempat penjaga gawang utama Liverpool semenjak awal tahun kemarin.

Namun sayang usaha keras Karius itu berakhir pahit. Ia membuat 2 blunder fatal di final Liga Champions, sehingga ia dicaci oleh banyak pihak di mana tidak sedikit di antara mereka mendesak Klopp mendatangkan kiper baru.

Fowler sendiri menilai bahwa Klopp memang harus mendatangkan kiper baru dalam waktu dekat ini. "Saya merasa kasihan kepada Karius dan saya tidak ingin menumbalkannya," ujar striker legendaris Liverpool itu, kepada Mirror.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Konsisten

Fowler menilai inkonsistensi Karius terutama di laga-laga besar sangat mengkhawatirkan sehingga Klopp butuh kiper baru yang bisa lebih diandalkan.

"Jika seorang pemain dipercaya untuk bermain di pertandingan besar, maka ia harus siap untuk menunjukan kemampuannya, sementara dia (Karius) jelas tidak siap untuk itu semua."

"Saya yakin Klopp akan mencari penjaga gawang baru. Dia benar-benar membutuhkan penjaga gawang yang bagus." tandas penyerang legendaris Liverpool tersebut.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.net