Sukses

Benzema Ungkap Gol Blunder Karius di Final Liga Champions

Benzema mencetak satu gol ke gawang Liverpool di final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengklaim golnya ke gawang Liverpool di final Liga Champions bukan keberuntungan. Benzema menegaskan bahwa gol tersebut, terkait dengan kemampuannya sebagai seorang striker.

Pemain asal Prancis ini, memanfaatkan kesalahan kiper Liverpool, Loris Karius. Gol Benzema sekaligus membuka skor untuk Real Madrid sebelum akhirnya memenangkan laga dan menjuarai Liga Champions musim 2018-2018.

Pada laga itu, Benzema memotong lemparan Karius. Ia menjulurkan kakinya keluar dan bola pun bergulir ke pojok bawah gawang sendiri.

Berbicara kepada televisi Kuwait, Benzema - yang tersisa dari skuat Didier Deschamps untuk Piala Dunia di Rusia - yakin nasib baik tidak berperan dalam soal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Tepat

"Tujuan saya dari Kiev final[ Liga Champions], itu bukan masalah keberuntungan," kata Benzema. "Saya tidak percaya pada keberuntungan, ini masalah pekerjaan."

"Ini adalah tujuan yang mudah tetapi Anda harus berada di sana, di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat, untuk memasukkannya."

3 dari 3 halaman

Bakal Dijual

Sebelumnya, tersiar kabar Real Madrid berniat melepas Karim Benzema pada bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos dikabarkan bersedia memberi potongan harga untuk kedua pemain tersebut.

Menurunnya performa Bale dan Benzema disebut menjadi alasan utama Real Madrid ingin melepas keduanya. Peluang Los Blancos untuk melepas Benzema cukup terbuka karena sudah ada beberapa klub yang menyatakan minatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.