Sukses

Rela Lepas Kovacic, Real Madrid Berikan Syarat ke MU

Selain dua klub Serie A, MU juga ikut bersaing ingin mendapatkan jasa Kovacic.

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU), dikabarkan tengah memantau situasi gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. Pemain asal Kroasia itu disebut-sebut kecewa, karena jarang mendapat tim utama.

Meski mendapat kepercayaan dari klub, Kovacic selalu tidak memiliki waktu bermain yang banyak di Real Madrid. Kenyataan ini tentu saja membuay Kovacic kecewa.

"Saya ingin bermain lebih banyak," ujarnya. Jika Kovacic benar-benar hengkang, pemain berusia 24 tahun itu, banyak diminati sejumlah tim. Kabarnya, selain MU dua klub Serie A Juventus dan mantan timnya Inter Milan juga tertarik ingin meminangnya.

Namun, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, MU juga ikut bersaing ingin mendapatkan jasa Kovacic. Bahkan, tim asuhan Jose Mourinho ini, lebih aktif memantau perkembangan pemain buruannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Menarik

Real Madrid sebenarnya tidak tertarik untuk membiarkan pemainnya pergi. Namun, jika ada tawaran menarik mereka pasti akan mempertimbangkannya.

Apalagi jika Kovacic yang memintanya di bursa transfer. Sepertinya, pagelaran Piala Dunia bisa menjadi faktor penentu di masa depannya.

3 dari 3 halaman

Gelandang Berbakat

Sementara itu, Inter Milan juga dikabarkan berencana memulangkan Kovacic dari Real Madrid.

Kovacic sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang muda berbakat di Serie A beberapa tahun lalu. Alhasil pada tahun 2015, El Real memutuskan untuk membelinya dari Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.