Rela Lepas Kovacic, Real Madrid Berikan Syarat ke MU

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 04 Jun 2018, 15:15 WIB
Real Madrid, La Liga, Leganes

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU), dikabarkan tengah memantau situasi gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. Pemain asal Kroasia itu disebut-sebut kecewa, karena jarang mendapat tim utama.

Meski mendapat kepercayaan dari klub, Kovacic selalu tidak memiliki waktu bermain yang banyak di Real Madrid. Kenyataan ini tentu saja membuay Kovacic kecewa.

"Saya ingin bermain lebih banyak," ujarnya. Jika Kovacic benar-benar hengkang, pemain berusia 24 tahun itu, banyak diminati sejumlah tim. Kabarnya, selain MU dua klub Serie A Juventus dan mantan timnya Inter Milan juga tertarik ingin meminangnya.

Namun, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, MU juga ikut bersaing ingin mendapatkan jasa Kovacic. Bahkan, tim asuhan Jose Mourinho ini, lebih aktif memantau perkembangan pemain buruannya tersebut.

2 of 3

Tawaran Menarik

Real Madrid Imbang Dengan Numancia
Pemain Real Madrid, Mateo Kovacic mengendalikan bola saat menjamu Numancia pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (11/1). Meski bermain imbang, Real Madrid lolos ke perempat final dengan agregat skor 5-2.(AP/Francisco Seco)

Real Madrid sebenarnya tidak tertarik untuk membiarkan pemainnya pergi. Namun, jika ada tawaran menarik mereka pasti akan mempertimbangkannya.

Apalagi jika Kovacic yang memintanya di bursa transfer. Sepertinya, pagelaran Piala Dunia bisa menjadi faktor penentu di masa depannya.

3 of 3

Gelandang Berbakat

Real Madrid Ditahan Imbang Fuenlabrada
Pemain Real Madrid, Mateo Kovacic menggiring bola dengan kawalan pemain Fuenlabrada pada laga Copa del Rey 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (28/11). Madrid lolos ke 16 besar Copa del Rey, meski imbang 2-2. (AP Photo/Francisco Seco)

Sementara itu, Inter Milan juga dikabarkan berencana memulangkan Kovacic dari Real Madrid.

Kovacic sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang muda berbakat di Serie A beberapa tahun lalu. Alhasil pada tahun 2015, El Real memutuskan untuk membelinya dari Inter Milan.

Lanjutkan Membaca ↓
Pesan Singkat Presiden Jokowi untuk Menpora yang Baru