Sukses

Muller Bantah Rumor Gabung MU

MU sudah lama memantau Muller.

Liputan6.com, Munchen - Thomas Muller membantah kabar kepindahannya ke MU. Gelandang timnas Jerman itu mengaku masih betah membela Bayern Munchen.

Muller kini santer dikabarkan ingin mencoba tantangan baru setelah cukup lama berkarier di Bayern.

Sementara, pemain berusia 28 tahun itu sudah cukup lama menjadi incaran MU. Klub Premier League sudah coba mendatangkan Muller ke Old Trafford dalam beberapa bursa transfer terakhir. Namun, usaha MU itu selalu menemui kegagalan.

Akan tetapi, Muller kembali menegaskan jika dia belum punya rencana meninggalkan Bayern pada musim panas mendatang.

"Jika memang situasinya berbeda, ada banyak hal yang bisa terjadi. Tapi, pada dasarnya, sangat sulit bagi saya untuk jauh dari Bayern. Saat ini, saya tidak memikirkan untuk melakukan hal lain," ucap Muller.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incaran Bayern

Pada akhir musim 2017/18, Bayern seperti mendapatkan pemain baru pada sosok Manuel Neuer yang sembuh dari cedera. Kembalinya Neuer tentu saja membuat Bayern akan lebih percaya diri menyambut persaingan musim depan.

Namun, Bayern tetap punya rencana untuk mendatangkan kiper baru pada musim depan. Penampilan Sven Ulreich dinilai tidak maksimal dan menjadi salah satu titik lemah.

Dikutip dari The Sun, Bayern kini sedang berusaha untuk menggoda kiper nomor satu timnas Inggris, Jordan Pickford. Kiper klub Everton baru berusia 24 tahun dan dinilai bisa jadi investasi jangka panjang bagi Bayern.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.