Sukses

Striker West Ham Tertarik Perkuat MU

MU membutuhkan striker baru selain Lukaku.

Liputan6.com, London - Marko Arnautovic menjawab rumor kepindahan ke MU. Striker West Ham itu mengaku senang dilirik Setan Merah.

MU membutuhkan jasa Arnautovic karena sepanjang musim 2017/18, mereka hanya punya seorang Romelu Lukaku sebagai penyerang tengah.

Saat Lukaku tidak bisa bermain, MU pun dibuat kesulitan. Seperti yang terjadi pada laga final Piala FA melawan Chelsea. Saat itu, manajer Jose Mourinho tidak bisa memainkan Lukaku selama 90 menit karena dalam kondisi yang masih cedera.

Kabar ketertarikan MU rupanya sudah sampai pada telinga Arnautovic. Pemain berusia 29 tahun pun memberikan respons pada ketertarikan tersebut.

"Saya senang mendengarnya," ucap Arnautovic kepada Vivaro News.

"Saya belum mendengar apapun dari saudara saya [yang juga menjadi agen Arnautovic]. Anda boleh bertanya terus tentang ini kepada saya. Tapi, Anda tidak akan pernah mendengar jawaban apa pun dari saya," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipantau Mou

Arnautovic baru saja menjalani laga internasional bersama timnas Austria yang bertanding melawan Jerman. Arnautovic tampil cukup bagus dan membantu Austria memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas juara Piala Dunia 2014.

Bagi Arnautovic pribadi, laga tersebut terasa sangat penting. Sebab, laga tersebut dipantau langsung oleh Jose Mourinho.

Arnautovic membantah bahwa kehadiran Mourinho di laga tersebut secara khusus untuk melihat permainannya. Arnautovic justru menyebut jika manajer asal Portugal tersebut hanya sedang berlibur dan tidak melakukan kontak apa pun dengannya.

"Dia sedang berlibur, dia berkata begitu. Saya belum bicara dengan Mourinho, dia hanya sedang liburan," ujar Arnautovic.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.
    Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.

    Marko Arnautovic

  • Bola.net