Roberto Firmino Santai Jadi Pilihan Kedua di Timnas Brasil

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 04 Jun 2018, 05:46 WIB
Roberto Firmino.

Liverpool - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, mengaku tidak risau meski hanya menjadi pilihan kedua di timnas Brasil. Baginya yang terpenting adalah Tim Samba meraih hasil positif.

Firmino tidak menjadi starter ketika Brasil menang 2-0 atas Kroasia, di Stadion Anfield, Minggu (3/6/2018). Pada laga uji coba itu, pelatih Tite memilih menurunkan Gabriel Jesus sejak menit pertama.

Akan tetapi, Jesus gagal berkontribusi maksimal. Tite kemudian memasukkan Firmino menggantikan penyerang Manchester City tersebut pada menit ke-60.

Kepercayaan yang diberikan Tite dibayar lunas oleh Firmino. Sang pemain berhasil mencetak satu gol menjelang berakhirnya pertandingan.

"Saya berada di sini untuk membantu Selecao. Siapa pun yang Tite pilih, saya akan menghargai keputusan itu 100 persen. Saya berada di sini ketika dibutuhkan dan memberi yang terbaik untuk tim," kata Firmino.

Sebelum Roberto Firmino mencatatkan nama di papan skor, timnas Brasil sudah unggul lebih dulu melalui gol Neymar pada menit ke-69.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini