Sukses

Pelatih Brasil Tidak Percaya dengan Penampilan Neymar

Mengapa pelatih Brasil terkejut Neymar tampil apik ketika melawan Kroasia?

- Pelatih timnas Brasil, Tite, mengaku tak menyangka Neymar tampil gemilang saat timnya menang 2-0 atas Kroasia pada pertandingan uji coba, di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (3/6/2018).

Neymar absen dari lapangan hijau karena cedera matatarsal sejak Februari 2018. Bomber 26 tahun itu pun menjalani comeback-nya ketika bersua Kroasia.

Masuk menggantikan Fernandinho pada awal babak kedua, Neymar bermain apik. Penyerang Paris Saint-Germain itu berhasil membawa Tim Samba memimpin berkat golnya pada menit ke-69.

"Neymar kembali dengan situasi lebih baik dari yang saya perkirakan. Saya sejujurnya sedikit terkejut karena tidak banyak berharap dari Neymar dalam pertandingan tersebut. Itu dikarenakan Neymar masih membutuhkan proses," kata Tite.

"Neymar harus melalui berbagai tahapan dan mengalami pasang surut. Setelah melewati laga ketiga hingga kelima, dia baru akan kembali ke level permainan terbaiknya," ujar Tite.

Neymar menjalani debut di skuat senior Brasil pada 10 Agustus 2010. Hingga kini, eks penggawa Barcelona itu telah mengemas 54 gol dari 84 laga bersama Selecao.

Sumber: Channelnewsasia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.