Sukses

Kritikan Ryan Giggs untuk 3 Pemain Manchester United

Ryan Giggs tak puas dengan kinerja ketiga penggawa Manchester United.

Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengkritik Paul Pogba, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Giggs menyebut ketiganya kurang memiliki semangat juang ketika membela The Red Devils. 

"Saya merupakan penggemar Manchester United. Ketika berusia tujuh atau delapan tahun, saya pernah memanjat pagar dan naik bus untuk menyaksikan pertandingan di Old Trafford," kata Giggs.

"Saya juga bermain untuk tim utama. Saya mengerti bagaimana cara Manchester United bekerja, apa yang diinginkan para suporter. Selain pernah bermain, saya juga penggemar Manchester United," ujar Giggs.

Giggs menghabiskan 23 tahun berseragam skuat utama Manchester United. Berbagai gelar mampu diraih pria 44 tahun itu, termasuk 13 trofi Premier League.

Berkaca dari pengalaman tersebut, Giggs berharap kepada Pogba, Rashford, dan Martial untuk lebih berkomitmen agar Manchester United bisa kembali meraih kejayaan.

“Saya pun seorang pemain yang ingin membangkitkan semangat penonton, supaya para suporter berdiri. Saya ingin melihat pemain yang menarik dari segi permainan. Saya ingin melihat Rashford, Martial, dan Pogba mencoba berbagai hal yang bisa membuat suporter antusias," tutur Giggs.

"Menurut saya penting untuk memiliki hal tersebut, tetapi tentunya tidak menjamin Anda akan sukses. Namun, memperlihatkan permainan menarik dan bersemangat akan sangat banyak membantu di atas lapangan," papar mantan winger timnas Wales itu.

Saat ini Manchester United tengah menuai kritikkan. Situasi itu terjadi karena Paul Pogba dan kawan-kawan gagal meraih satupun gelar pada musim 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.