Sukses

Babak 1: Timnas Indonesia U-23 Main Imbang Lawan Thailand U-23

Timnas Indonesia U-23 untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan timnas Thailand, Minggu (3/6/2018) di Stadion Pakansari, Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Timnas Indonesia U-23 untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan timnas Thailand, Minggu (3/6/2018) di Stadion Pakansari, Bogor. Garuda Muda kesulitan mengembangkan permainan lantaran Thailand lebih unggul dalam penguasaan bola.

Thailand bermain lebih dominan pada awal pertandingan. Tim Gajah Putih mengurung pertahanan timnas Indonesia U-23 lewat operan-operan pendek antarlini.

Strategi tersebut membuat timnas Indonesia U-23 lebih mengandalkan serangan balik. Tak hanya itu, Hansamu dan kawan-kawan juga memilih memakai umpan jauh untuk mengalirkan bola ke depan.

Hingga menit ke-24, kedudukan masih 0-0. Meski menguasai bola, Thailand masih kesulitan menciptakan gol.

Di sisi Indonesia, tim racikan Luis Milla pun kesulitan menembus pertahanan Thailand. Bola-bola umpan jauh hampir selalu bisa dipatahkan Thailand.

Indonesia mendapat peluang emas pertama pada menit ke-36. Tendangan melambung Hansamu hampir berbuah gol andai tak ditepis kiper Thailand.

Thailand pun sempat mendapat peluang emas. Namun kiper Indonesia, M. Ridho masih perawan hingga babak pertama usai.

Alhasil, skor pun masih imbang 0-0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Ridho; Hansamu, Ricky, Rezaldi, Gavin, Hargianto, Hanif, Riko, Septian, Febri, Lerby.

Timnas Thailand: Nont Muangngam; Suriya Singmui, Shinnaphat Leeaoh, Chaiyawat Buran, Saringkan Promsupa; Sansern Limwatthana, Tanasith Siripala, Montree Promsawat, Jakkit Wachipirom, Phitiwat Sookjitthammakul, Poramet Arjvilai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.