Sukses

Valentino Rossi: Andrea Iannone Berjuang Keras Melawan Saya

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menganggap Andrea Iannone memberikan perlawanan sengit kepadanya pada balapan MotoGP Italia.

Jakarta Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menganggap Andrea Iannone memberikan perlawanan sengit kepadanya pada balapan MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018).

Rossi finis di urutan ketiga pada balapan tersebut. Adapun dua pembalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, meraih podium pertama dan kedua.

"Balapan tadi sangat sulit. Kami tahu balapan berjalan sulit dengan pilihan ban depan yang keras. Namun, itu pilihan tepat karena pembalap lain lebih kesulitan," kata Rossi.

"Andrea Iannone melakukan perlawanan sengit terhadap saya hingga lap terakhir. Akan tetapi, meraih podium merupakan target saya," ujar Rossi.

Dengan hasil ini, Rossi untuk sementara menempati urutan kedua klasemen MotoGP 2018 dengan raihan 72 poin. Rossi terpaut 23 poin dari Marc Marquez yang memuncaki klasemen, namun hanya finis ke-16 di MotoGP Italia.

Sumber: Crash

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.