Sukses

Gabriel Jesus Bangga Disandingkan dengan Para Striker Legendaris Brasil

Striker Gabriel Jesus merasa bangga bisa menggunakan nomor punggung 9 di tim nasional Brasil.

Jakarta Striker Gabriel Jesus merasa bangga bisa menggunakan nomor punggung 9 di tim nasional Brasil. Menurut Gabriel Jesus, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Pelatih Timnas Brasil, Tite, merilis nomor punggung setiap pemain setelah mengumumkan skuat untuk Piala Dunia 2018. Tite memberikan nomor punggung 9 untuk Gabriel Jesus.

Nomor punggung 9 Timnas Brasil pernah dikenakan para pemain hebat seperti Ronaldo, Romario, dan Adriano. Gabriel Jesus merasa bangga disandingkan dengan penyerang top Selecao.

"Saya tidak pernah menyangka bakal menjadi pemain sepak bola suatu hari nanti. Itu bagaikan mimpi menjadi nyata. Demikian juga nomor punggung 9, saya selalu memimpikannya," kata Gabriel Jesus.

"Saya memiliki kesempatan mengenakan nomor punggung 9 di Timnas Brasil, sebelumnya banyak pemain hebat menciptakan sejarah dengan nomor tersebut. Saya berharap dapat mengulanginya," lanjutnya.

Gabriel Jesus telah membela Timnas Brasil dalam 15 pertandingan internasional. Dari jumlah tersebut, penyerang berusia 25 tahun itu mencetak sembilan gol.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.