Striker Manchester City Dukung Fred Pindah ke MU

Oleh Bogi Triyadi pada 03 Jun 2018, 15:45 WIB
Fred

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan menjadi kandidat utama untuk mendapatkan Fred. Sebelumnya, bintang Shakhtar Donetsk itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City pada jendela transfer Januari 2018.

MU dikabarkan telah menyiapkan dana mencapai 53 juta pound atau sekitar Rp 982,5 miliar. Akan tetapi, gelandang asal Brasil itu baru akan memutuskan masa depannya usai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sementara itu, Gabriel Jesus bakal terus mendukung rekan setimnya di Timnas Brasil itu untuk pindah ke Liga Inggris. Bahkan, jika Fred memilih MU sebagai klub barunya.

"Saya berbicara dengan Fred di tengah musim, saat ada spekulasi dia bisa pergi ke Manchester City," kata Yesus seperti dilansir Sportskeeda, Minggu (3/6/2018).

"Tetapi tentang MU, saya tidak tahu. Keputusannya adalah miliknya, itu pribadi. Da memutuskan apa yang ingin dia lakukan dengan kariernya."

"Kami akan mendukungnya kemanapun dia pergi. Jika dia pergi ke MU, saya tidak bisa bersorak untuk tim, tetapi saya akan selalu mendukungnya," ucap striker Manchester City itu.

2 of 3

Mundur

Fred
Gelandang Shakhtar Donetsk Fred diminati Manchester United (MU). (AFP/Kenzo Tribouillard)

MU dikabarkan memilih mundur dari perburuan tanda tangan Fred pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, klub Inggris ini ingin proses transfer Fred dilakukan sebelum gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sedangkan Fred masih bimbang. Ia bingung menentukan pilihan karena Paris Sainti-Germain (PSG) disebut ikut masuk dalam perburuan.

Fred bisa jadi tertarik bergabung dengan klub kaya raya Prancis tersebut. Sebab, di klub itu ada sejumlah rekannya dari Brasil.

3 of 3

Tampil Apik

Manajer MU Jose Mourinho sangat menginginkan jasa Fred. Ini menyusul penampilan apik Fred bersama Shakhtar Donetsk di musim 2017-18.

Fred telah tampil sebanyak 37 kali untuk Shakhtar Donetsk di berbagai kompetisi. Ia mengemas empat gol dan tujuh assist.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by