Kata Rheza Danica Ahrens Setelah Meraih 4 Kemenangan Beruntun di ARRC 2018

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 03 Jun 2018, 14:55 WIB
Astra Honda Racing Team, Rheza Danica Ahrens, ARRC 2018

Jakarta, - Pembalap Astra Honda Racing Team, Rheza Danica Ahrens, meneruskan dominasinya di ajangĀ Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 kelas Asia Production 250. Rheza meraih kemenangan pada balapan kedua seri ketiga ARRC 2018 di Sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (3/6/2018).

Ini merupakan kemenangan keempat beruntun yang diraih Rheza. Selain di dobel podium di Suzuka, dia juga merebut dua podium juara pada seri kedua ARRC 2018 yang berlangsung di Australia.

"Hari ini merupakan balapan terbaik saya. Saya berterima kasih kepada tim mekanik yang sudah memberikan settingan terbaik dan masukan yang berharga untuk saya,"

Sementara itu, Mario Suryo Aji menyebut balapan kedua ini lebih sengit dari sebelumnya. Namun, dia bersyukur akhirnya menyelesaikan balapan di podium kedua.

"Balapan kali ini lebih sulit dari kemarin. Sangat berat. Pada dua lap terakhir, terjadi persaingan sengit untuk posisi kedua. Pada lap terakhir saya berusaha untuk membuat gap dengan pembalap lain dan berhasil," ujar Mario Aji.

Dengan hasil balapan di Sirkuit Suzuka, Rheza Danica kiah kukuh di puncak klasemen sementara pembalap ARRC 2018 kelas AP 250. Pembalap asal Yogyakarta ini mengoleksi 123 poin, unggul 21 poin atas Mario Aji yang menempati posisi kedua.

Sumber: Fox Sport