Sukses

Pelatih Brasil Ungkap Kondisi Terakhir Neymar

Neymar akan menjadi andalan Brasil di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih timnas Brasil, Tite akhirnya buka-bukaan soal kondisi Neymar. Ia membantah striker PSG itu mengalami cedera lagi.

Bahkan Tite berencana menurunkan Neymar dalam laga uji coba melawan Kroasi nanti malam. Laga ini akan digelar di Anfield.

Neymar sendiri sudah lama tidak merumput. Ia mengalami cedera saat membela PSG musim lalu.

"Dia akan bermain di babak kedua karena baru proses penyembuhan. Laga ini penting untuk persiapan tim," kata Tite seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tidak tahu ia akan masuk menggantikan siapa. Namun dia punya peran untuk memimpin tim ini," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Terbaik

Melawan Kroasia, Brasil akan menurunkan skuat terbaiknya. Tite bakal memakai formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Gabriel Jesus, Willian, dan Philippe Coutinho di lini depan.

Sementara di lini tengah diisi oleh Casemiro, Paulinho, dan Fernandinho. Posisi bek akan ditempati Danilo, Thiago Silva, Miranda, dan Marcelo.

Sedangkan posisi kiper diisi oleh Alisson yang tampil menawan bersama AS Roma musim lalu.

3 dari 3 halaman

Keputusan Sulit

"Untuk sekarang inilah skuat terbaik yang saya miliki. Jadi kemungkinan para pemain inilah yang akan tampil di Piala Dunia 2018 mendatang," ujar Tite.

"Sangat sulit memang memilih pemain. Namun saya harus membuat keputusan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.