Sukses

Bukan Spanyol, Presiden Barcelona Dukung Argentina Juara Piala Dunia 2018

Lionel Messi akan pimpin Argentina di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengklaim mendukung Lionel Messi ketimbang negaranya, Spanyol, di Piala Dunia 2018. Bartomeu ingin melihat Messi mengangkat trofi Piala Dunia.

Messi, yang merupakan kapten Timnas Argentina berjuang untuk bisa menjadi juara Piala Dunia 2018. Pada Piala Dunia 2014, Argentina harus puas jadi runner up setelah kalah dari Jerman di final.

Selama ini, Messi telah mempersembahkan berbagai gelar untuk Barcelona. Tapi, di level negara, Messi selalu gagal memberikan gelar juara untuk Argentina.

"Saya harap Lionel Messi dapat memenangkan Piala Dunia 2018," tutur Bartomeu kepada Antena 3, seperti dilansir Football Espana.

"Saya harap Lionel Messi, yang terbaik dalam sejarah, dapat memenangkannya dan mewujudkan mimpinya," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Grup D Piala Dunia 2018

Di Piala Dunia 2018, Timnas Argentina tergabung di Grup D. Albiceleste harus bersaing dengan Kroasia, Islandia, dan Nigeria untuk lolos dari fase grup.

Ini mungkin menjadi Piala Dunia terakhir Messi bersama Timnas Argentina. Pada Piala Dunia berikutnya di tahun 2020, Messi akan berumur 35 tahun.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.