Sukses

Live Streaming O Channel Madura United Vs Bali United di Liga 1

Live Streaming O Channel Madura United Vs Bali United bisa ditonton mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Bangkalan - Laga seru bakal terjadi di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/6/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Madura United akan menjamu Bali United.

Ini akan menjadi laga pertama Madura United tanpa Milomir Seslija. Manajemen Sapeh Kerah telah memutuskan untuk mengistirahatkan Seslija setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Posisi pelatih asal Bosnia itu digantikan oleh asisten pelatihnya, Djoko Susilo. Namun, Madura United bisa dibilang cukup diuntungkan untuk menjadikan pertandingan ini sebagai momen kebangkitan. Sebab, Bali United pun juga tengah dalam kondisi tidak stabil dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebagai runner-up Liga 1 musim lalu, klub berjulukan Serdadu Tridatu itu tampil kurang apik selama Liga 1 musim ini. Hasilnya, Bali United kini menghuni peringkat 15 klasemen sementara dengan tiga poin.

Di sisi lain, Bali United punya rekor yang cukup apik saat bersua Madura United. Terbaru, keduanya bertemu di babak perempat final Piala Presiden 2018 dan Bali United keluar sebagai pemenang.

Live Streaming Madura United Vs Bali United dimulai pukul 20.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming O Channel Madura United Vs Bali United di halaman selanjutnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Madura United Vs Bali United di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Angga Saputra (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Alfath Faathier (belakang); Asep Berlian, Nuriddin Davronov, Zah Rahan Krangar (tengah); Bayu Gatra, Beto de Paula, Greg Nwokolo (depan)

Caretaker: Djoko Susilo

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); I Made Andhika, Ahn Byung-keon, Demerson Bruno, Dias Angga (belakang); M. Taufiq, Fadil Sausu, Milos Krkotic (tengah); Stefano Lilipaly, I Nyoman Sukarja, Nick van der

Pelatih: Widodo C. Putro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.