Sukses

Guardiola: Barcelona Masih Tim Terbaik Dunia

Guardiola meraih gelar-gelar bergengsi selama melatih Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Barcelona masih tim terbaik di dunia. Menurut Guardiola, Barcelona klub yang konsisten bermain di level tertinggi.

Guardiola juga percaya, mantan klubnya itu mampu mengatasi kepergian Andres Iniesta. Seperti diketahui, Iniesta meninggalkan Blaugrana untuk pindah ke klub Jepang, Vissel Kobe.

Menurut pelatih asal Spanyol ini, Barcelona punya sederet pemain dengan kualitas merata. Mantan arsitek Barcelona ini juga yakin Ernesto Valverde orang yang cocok duduk di kursi pelatih klub asal Katalan tersebut.

"Tidak (Pengaruh Kepergian Iniesta). Anda harus melakukan itu (sukses) lagi dan menemukan pemain untuk melakukannya lagi," ujar Guardiola, soal kans Barcelona tanpa Iniesta.

"Sebuah tim tidak akan selesai ketika satu, dua, atau tiga pemain memilih hengkang," tutur mantan pelatih Bayern Munchen ini, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Juara Liga Champions

Barcelona musim ini memborong trofi kompetisi domestik, La Liga dan Copa del Rey. Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan harus rela melihat Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini.

"Barcelona masih tim terbaik di dunia, meski mereka juara atau tidak juara Liga Champions," ucap pelatih berusia 47 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.