Sukses

Tolisso Kesal Pogba Dicemooh Fans Prancis

Pogba disoraki fans Prancis saat melawan Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Paul Pogba mendapat perlakuan kurang mengenakkan ketika Prancis menghadapi Italia dalam laga ujicoba, Sabtu (2/6) dinihari WIB. Sebagai rekan, Corentin Tolisso kesal melihat rekan setimnya disoraki oleh fans Prancis sendiri.

Dalam laga tersebut, Prancis memang menang atas Italia dengan skor 3-1. Gol dari Prancis dicetak oleh Samuel Umtiti, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Laga berlangsung di Nice.

Sementara itu Pogba dinilai tak cukup memberikan kontribusi dalam laga tersebut. Hal itu mengundang oknum suporter yang kecewa menyoraki Pogba yang sedang bermain di atas lapangan.

Lantas Tolisso mengatakan bahwa Pogba dan timnya membutuhkan dukungan. Sorakan dengan nada menghina yang ditunjukkan suporter tersebut dinilai tak berguna.

"Kita adalah Prancis, apakah bermain untuk Nice, Lyon, Saint-Etienne. Setiap pemain menjadi wakil dari tim Prancis," ucap Tolisso usai laga seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Kita semua adalah Prancis, kami semua pemain Prancis, kami berjuang untuk negara kita dan untuk para fans dan kami menunjukkan penampilan yang bagus."

"Pogba menjalani laga yang bagus, ia bekerja keras. Ini menyakitkan karena saya sendiri tak ingin disoraki, meskipun saya gabung Saint-Etienne sebagai mantan pemain Lyon. Fans harus mengerti ini. Kita semua berada dalam satu perahu, dan kita harus saling berpegangan bersama-sama," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Piala Dunia 2018

Prancis akan menjalani Piala Dunia 2018 bulan depan, tidak demikian dengan Italia. Prancis akan tergabung dalam Grup C dalam turnamen sepakbola empat tahunan tersebut.

Dalam grup tersebut, Prancis akan bersaing dengan Australia, Peru dan Denmark. Melihat kontestan di grup ini, Prancis cukup diunggulkan di mana Denmark akan menjadi pesaing terberatnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.