Sukses

Bek Timnas Indonesia U-23 Ingin Balas Dendam kepada Thailand U-23

Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Thailand U-23 pada uji tanding pertama.

Liputan6.com, Jakarta Partai uji tanding pertama Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23, Kamis (31/5/2018), berujung dengan kekalahan. Bertanding di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), skuat berjuluk Garuda Muda itu kandas 1-2.

Tiga hari kemudian, Timnas Indonesia U-23 kembali menantang Thailand, Minggu (3/6/2018). Kali ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Bek Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama, mengusung balas dendam. Pemain Barito Putera ini ingin rekan-rekannya gantian mengalahkan Thailand U-23.

"Kita harus menang, tidak ada kata lain. Masa mau kalah terus kalau melawan mereka," ujar Hansamu kepada wartawan.

"Semua lini harus dibenahi. Karena kami memang ingin mendapatkan kemenangan melawan Thailand," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adaptasi Lancar

Kekalahan 1-2 dari Thailand menjadi peringatan untuk Timnas Indonesia U-23. Masih banyak yang harus dibenahi. Padahal, Asian Games 2018 tinggal beberapa bulan lagi.

Hansamu menilai permainan Timnas Indonesia U-23 berada di jalur yang positif. Tidak ada kekhawatiran Garuda Muda belum siap mengarungi perhelatan multi cabang itu.

"Tidak ada. Karena kami sudah dalam progress yang bagus, meski kemarin kalah. Kami juga bergabung sudah lama dan mengenal satu dengan lainnya," imbuh bek berusia 23 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-23

Minggu, 3 Juni 2018

Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand U-23

Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.