Sukses

Eks Bek Chelsea Dukung Hazard Pindah ke Real Madrid

Eden Hazard dinilai punya kualitas untuk bermain di Real Madrid.

Liputan6.com, London - Mantan bek Chelsea, Frank Sinclair, menyarankan Eden Hazard pindah ke Real Madrid. Menurut Sinclair, Hazard harus meninggalkan Chelsea untuk hijrah ke klub yang lebih besar seperti Real Madrid.

Hazard telah memenangkan sejumlah trofi bersama The Blues. Namun, pemain Timnas Belgia ini dikabarkan tak senang dengan taktik yang diusung Antonio Conte di Chelsea.

Sinclair mengatakan, Hazard memiliki kualitas yang untuk bermain di level tertinggi. Dengan tawaran yang cocok, klub London Barat itu diyakini akan sulit menahan kepergian Hazard.

"Saya pikir untuk Hazard dia pemain dengan kategori yang saya seperti Ronaldo atau Messi, dia harus pindah ke klub seperti Real Madrid," kata Sinclair, seperti dilansir Sporting Bet.

"Chelsea bakal melakukan apa saja untuk mempertahankan Hazard, setidaknya untuk semusim lagi, tapi Real Madrid, yang sudah lama dikaitkan dengan Hazard bisa datang lagi untuk mencoba mendapatkannya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Bale

Potensi Gareth Bale meninggalkan Real Madrid musim panas mendatang bisa menjadi awal Hazard berpikir pindah. Sebab, Los Blancos jelas membutuhkan pengganti Bale dan Hazard sosok yang tepat untuk posisi itu.

"Hazard pemain yang menyenangkan penonton dan tentu seorang pemain besar yang layak direkrut Madrid," ungkapnya.

"Saya pikir jika membawa dia ke klub seperti Real Madrid, dia akan berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik," tutur Sinclair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid