Sukses

MU Naksir Striker West Ham

MU sedang mencari tambahan pemain depan di musim panas 2018.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) membutuhkan pemain depan baru di bursa transfer musim panas. Setan Merah telah ditinggal penyerang Zlatan Ibrahimovic akhir musim 2017-2018.

Salah satu pemain incaran MU adalah penyerang West Ham United Marko Arnautovic. Manajer Jose Mourinho kabarnya memang menyukai Arnautovic. 

Rumor ketertarikan MU terhadap Arnautovic mencuat karena Mourinho kedapatan menyaksikan langsung aksi Arnautovic bersama timnas Austria saat bersua Rusia, Rabu malam. Demikian diberitakan Tribal Football.

Pada laga tersebut Arnautovic mampu memukau Mourinho. Dia mencetak satu-satunya gol guna memenangkan Austria 1-0.

Mourinho sudah dua kali menyaksikan langsung aksi Arnautovic bersama Austria. Sebelumnya pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Serbia Oktober lalu. Ketika itu Arnautovic juga membuat gol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama di Inter

Mourinho sudah cukup mengenal Arnautovic. Keduanya pernah bersama di Inter Milan. Ketika itu Arnautovic tak terlalu sukses. Namun sejak pindah ke Inggris, Arnautovic semakin berkembang.

Kabar ketertarikan MU dan Mourinho dapat sambutan positif dari Arnautovic. "Ini sebuah kehormatan besar bagi kami seluruh tim bila pelatih seperti Jose Mourinho menyaksikan kami bertanding," kata Arnautovic kepada Kurier.

3 dari 3 halaman

Bisa Disayap

Arnautovic punya kelebihan yang sangat disukai Mourinho. Dia bisa bermain di beberapa posisi sekaligus di lini depan. Selain striker, Arnautovic juga bisa beroperasi di sayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.
    Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.

    Marko Arnautovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU