Sukses

Mikel: Chelsea Masih Aman di Tangan Abramovich

Eks Chelsea, John Obi Mikel percaya mantan timnya tersebut masih berada di jalur yang aman di bawah kepemimpinan Roman Abramovich.

Liputan6.com, London - Eks Chelsea, John Obi Mikel percaya mantan timnya tersebut masih berada di jalur yang aman di bawah kepemimpinan Roman Abramovich. Menurut Mikel, pemilik Chelsea itu tahu langkah yang harus dilakukan.

"Saya yakin Roman Abramovich tahu apa yang harus dilakukan. Abramovich dan Marina Granovskaia, saya yakin mereka tahu apa yang mereka sedang kerjakan," ujar Mikel seperti dilansir London Evening Standard.

Chelsea musim lalu terpuruk dengan hanya meraih Piala FA. Eden Hazard dan kawan-kawan bahkan gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

Hasil buruk itu berdampak kepada nasib Antonio Conte sebagai manajer. Banyak yang memprediksi, Abramovich bakal memecat manajer asal Italia tersebut.

Terlepas dari rumor itu, Mikel meyakini Chelsea akan bangkit. "Klub ini selalu bisa bangkit lagi, kami selalu bisa kembali," kata Mikel.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Perlu Khawatir

Lebih lanjut, Mikel pun meminta fans Chelsea tak perlu khawatir dengan sepak terjang klub. Menurutnya, Chelsea sampai saat ini masih berada di jalur yang tepat.

"Saya tidak berpikir fans seharusnya khawatir. Saya berpikir ini akan ada jalan keluarnya sendiri. Klub berada di tangan yang aman dan fans seharusnya tak perlu khawatir," kata Mikel.

3 dari 3 halaman

Rumor Sarri

Di sisi lain, Chelsea saat ini kabarnya selangkah lagi bakal ditangani Maurizio Sarri. Pasalnya, pelatih berusia 59 tahun itu telah hengkang dari Napoli.

Il Partenopei -julukan Napoli- saat ini sudah melantik Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Antonio Conte pun kabarnya masuk dalam bursa pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.
    John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.

    John Obi Mikel

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris