Lampard Bantah Ajak Terry Gabung Derby County

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 01 Jun 2018, 21:30 WIB
Diperbarui 01 Jun 2018, 21:30 WIB
john terry - frank lampard
Perbesar
John Terry (kiri) dan Frank Lampard (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Manajer anyar Derby County, Frank Lampard, bantah mengajak John Terry untuk merapat ke Pride Park. Lampard mengaku belum berkomunikasi dengan mantan rekannya di Chelsea tersebut.

Lampard ditunjuk sebagai manajer klub Liga Championship tersebut pada Kamis (31/5) kemarin, dengan ia meneken kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2021.

Sementara itu, Terry kini berstatus bebas agen setelah meninggalkan Aston Villa menyusul kekalahan di final play-off dari Fulham, dan ada spekluasi yang mengaitkannya bakal reuni bersama Lampard di Pride Park.

"Saya belum berbicara dengan Terry. Saya mendapat pesan pagi ini. Saat ini dia sedang berlibur di Yunani," kata Lampard seperti dilansir Soccerway.

"Ada percakapan yang sedang berlangsung di manajemen dan Terry bukan salah satunya. Percakapan ini dimulai sekarang. Terry memiliki karier yang hebat, tetapi kami akan konsentrasi pada apa yang ingin kami lakukan di sini."

2 dari 3 halaman

Serap Ilmu

Frank Lampard (doc. Derby County)

Saat masih aktif, Lampard dilatih berbagai manajer hebat. Mulai dari Jose Mourinho, Carlo Ancelotti hingga Guus Hiddink. Dia pun menyerap banyak ilmu dari mereka.

"Saya mendapat kesenangan dari begitu banyak manajer hebat. Saya bukan tiruan dari salah satu manajer yang saya miliki. Saya melihat apa yang saya pikir adalah baik, dan yang buruk dari mereka, saya akan membuat penilaian saya sendiri. saya akan terbuka," Lampard menambahkan.

3 dari 3 halaman

Divisi Championship

Derby County bermain di Divisi Championship musim lalu. Namun, mereka gagal promosi ke Liga Premier setelah tumbang di babak playoff.

Lanjutkan Membaca ↓