Sukses

Kerap Jadi Pelapis, Winger Persija Tunggu Kepercayaan Teco Lagi

Frengky Kogoya selalu diturunkan dalam dua pertandingan terakhir Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Persija Jakarta asal Papua, Frengky Kogoya, berharap dapat kesempatan bermain lagi. Sebelumnya, Frengky selalu diturunkan dari dalam dua laga terakhir yang dilakoni Persija di kompetisi Liga 1 2018.

Dia mendapatkan kepercayaan dari pelatih Stefano Cugurra saat menghadapi Persipura Jayapura dan Barito Putera. Kogoya dua kali tampil secara berturut-turut dari bangku cadangan.

Selanjutnya, tim berjulukan Macan Kemayoran ini akan menjamu Persebaya Surabaya dalam pekan ke 12 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu , 3 Juni 2018. Frengky berharap mendapat kepercayaan lagi.

Tapi, Frengky sudah bersyukur atas kesempatan yang diberikan Stefano Teco Cugurra, selaku arsitek Persija. Pemain yang pernah membela Papua di PON Jawa Barat 2016 ini mengaku terkejut bisa diberi kesempatan.

"Awalnya saya tidak menyangka jika bisa masuk line up. Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan, tim dan tentunya coach Teco yang memberikan kepercayaan menit bermain," kata Frengky Kogoya, seperti dilansir situs resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Pemain kelahiran Wamena, 22 Juni 1997 siap bekerja keras agar kembali mendapat menit bermain. Apalagi, Teco tidak segan memberi kesempatan kepada seluruh pemain, baik senior maupun junior.

Frengky menyatakan tidak mau membuang kesempatan bila diberi kepercayaan lagi untuk tampil. Selama Riko Simanjuntak dipanggil Timnas Indonesia, Frengky berpeluang bermain bersama Persija.

"Lalu soal kepercayaan ke depan saya harap pelatih bisa mempercayakan saya kembali lagi. Memang pada dua pertandingan kemarin tidak terlalu maksimal, saya akan benahi ke depan untuk lebih baik dan bantu tim ini," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.