Sukses

NBA: Dibuang Raptors, Casey Berpeluang Latih Pistons

Casey baru saja dipecat oleh Raptors.

Liputan6.com, Jakarta Dwane Casey tak perlu lama-lama menganggur. Tangan dinginnya membuat banyak klub NBA tertarik memakai jasanya. Detroit Pistons serius memburu tanda tangan Casey.

Casey baru saja dipecat oleh Toronto Raptors. Kebersamaan Casey dan Raptors selama tujuh musim harus berakhir setelah DeMar DeRozan dan kawan-kawan secara mengejutkan didepak Cleveland Cavaliers di putaran kedua play-off NBA Wilayah Timur. 

Padahal Casey sudah memberikan prestasi luar biasa selama musim reguler NBA. Raptors sukses menjadi unggulan pertama dengan memecahkan rekor kemenangan terbanyak sepanjang sejarah klub dengan 59 kali menang.

Namun kekalahan memalukan dari Cavaliers yang merupakan unggulan keempat tak bisa diterima petinggi Raptors sehingga Casey harus dilengserkan.

Menurut laporan ESPN, Casey kemungkinan akan melatih Pistons di NBA musim 2018-2019. Casey sudah bertemu petinggi Pistons pada Kamis (31/5/2018) waktu setempat.

Pistons memang sedang sibuk mencari pelatih dan general manager baru. Kandidat lain selain Casey adalah asisten pelatih Miami Heat Juwan Howard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.