Sukses

Costa: Tawaran Barcelona Bikin Griezmann Galau

Barcelona sudah tertarik mendatangkan Griezmann.

Liputan6.com, Barcelona - Diego Costa ikut angkat bicara soal rumor transfer Antoine Griezmann ke Barcelona. Striker Atletico Madrid itu tak menampik Griezmann galau dengan tawaran itu.

Griezmann turut berpartisipasi dalam membantu Atletico juara Liga Europa musim ini. Ia mencetak dua gol di laga final melawan Marseille dan membuat klubnya menang dengan skor telak 3-0.

Performanya yang cemerlang membuat Barcelona terus menunjukkan niat untuk membajaknya pada bursa transfer mendatang. Terlebih, Griezmann dilaporkan memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya sebesar 100 juta euro.

Costa, yang baru kembali ke Atletico pada bursa transfer Januari lalu, mengatakan bahwa rekannya saat ini masih membutuhkan waktu untuk membuat keputusan. Meskipun demikian, ia merasa bisa membujuknya untuk bertahan di Wanda Metropolitano.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Costa

"Dia membutuhkan waktu untuk mengatakan masa depannya, dan saat pikir mungkin dia masih meragukan sesuatu," ujar Costa dalam sebuah konferensi pers, seperti yang dilansir dari Goal.

"Saya berkata kepada dia bahwa Anda harus senang dan terus seperti itu, karena pemain yang senang akan bermain semakin baik. Tapi bila Anda berpikir harus pergi untuk merasa senang, maka Anda akan pergi, karena pemain butuh kenyamanan dan kesenangan," ujarnya.

"Dia tahu kami sangat mencintainya, dan dia adalah sosok yang berpengaruh di sini, pemain yang sangat penting. Bila dia bertahan, itu akan luar biasa. Bila dia pergi, kami juga harus senang karena dia memberikan kami gelar. Tapi, pada akhirnya, saya pikir dia akan bertahan."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.