Sukses

Alasan Bek Spanyol Pilih Gabung AS Roma

AS Roma mendapatkan Marcano secara gratis.

Liputan6.com, Roma - Ivan Marcano membeberkan alasannya untuk pindah ke AS Roma. Eks bek Porto itu merasa AS Roma merupakan klub besar dengan sejarah yang panjang.

Roma berhasil mendapatkan jasa Marcano dengan gratis setelah kontrak sang pemain dipastikan berakhir pada akhir bulan Juni mendatang. Giallorossi mengikat dirinya dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Marcano mengaku bahwa dirinya merasa senang bisa bergabung dengan rentetan sejarah yang dimiliki AS Roma. Selain itu, ia juga merasa cocok dengan filosofi serta proyek klub.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya tidak sabar ingin segera bermain," ujar Marcano kepada Roma TV.

"Saya memilih AS Roma karena mereka adalah klub hebat dan memiliki sejarah yang luar biasa. Mereka bekerja dengan sangat baik, punya proyek yang jelas, dan saya pikir filosofi sepak bolanya cocok dengan karakteristik saya," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Lain

Sejarah pun tidak menjadi alasan satu-satunya Marcano memilih Roma sebagai klub labuhan selanjutnya. Ia juga mengaku telah melihat kiprah Giallorossi di Liga Champions.

"Musim ini, saya telah melihat hampir semua pertandingan Roma di Liga Champions dan beberapa di Serie A. Mereka adalah tim hebat dan telah membuktikannya dengan finis di peringkat tiga Serie A dan tentu saja, perjalanan ke semifinal Liga Champions yang fantastis," ucapnya.

"Saya sudah tahu Kostas Manolas, karena kami bermain dan memenangkan gelar bersama di Olympiakos. Sebagai tim kolektif, kami semua juga ingin melaju sejauh mungkin. Saya akan melalukan semua yang saya mampu untuk memastikan Roma finis setinggi mungkin," ujarnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.