Sukses

Falcao Bakal Gabung AC Milan?

AC Milan membidik Falcao untuk musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan berpeluang mendapatkan penyerang gaek Radamel Falcao dari AS Monaco. Pria Kolombia itu menyambut baik ketertarikan I Rossoneri.

Falcao termasuk salah satu pemain yang diincar oleh AC Milan untuk bursa transfer musim panas nanti. I Rossoneri kepincut dengan ketajaman Falcao yang mampu menjaringkan 21 gol dari 31 laga bersama Monaco musim ini. 

Eks pemain Manchester United itu sudah mengetahui ketertarikan AC Milan. Falcao membuka peluang bergabung bersama I Rossoneri.

Falcao rupanya cukup menyukai permainan di Liga Italia. Dia tertarik menjajal kerasnya kompetisi di Italia.

"Saya membaca dan mendengar tentang ketertarikan Milan, jadi merupakan suatu kehormatan bahwa klub seperti itu mengamati saya," ujar Falcao seperti diberitakan Sportsmole.

"Saya mengikuti sepak bola Italia dan saya tahun Milan merupakan klub kedua di dunia dalam hal gelar Liga Champions tapi pada saat ini saya terikat kontrak dengan Monaco dan saya hanya fokus bersama Monaco dan Kolombia. Jelas saya suka Italia. dan sepak bola Italia," tegas Falcao.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tukar Pemain

Kontrak Falcao bersama Monaco masih tersisa dua tahun lagi. Milan pun harus membayar cukup mahal untuk bisa memiliki eks pemain Atletico Madrid itu.

Salah satu cara Milan mendapatkan Falcao adalah dengan pertukaran pemain. Monaco kebetulan meminati striker muda Milan Andre Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.