Sukses

Kiper Legendaris Inggris Desak Liverpool Jual Karius

Liverpool tidak akan menjadi juara jika mengandalkan kiper inkonsisten seperti Karius.

Liputan6.com, Liverpool - Peter Shilton meminta Manajer Liverpool Jurgen Klopp menjual Loris Karius pada musim panas ini. Ia percaya The Reds tidak akan menjadi juara jika mengandalkan kiper inkonsisten seperti Karius.

Karius menjadi topik pembicaraan dalam beberapa hari terakhir. Ia membuat dua kesalahan fatal pada final Liga Champions, Minggu (27/5/2018). Sehingga Real Madrid mengalahkan The Reds dengan skor 3-1.

Dua blunder fatal Karius itu menimbulkan amarah dari berbagai pihak. Banyak pihak mendesak agar Klopp menjual Karius setelah dua kesalahan fatalnya tersebut.

Shilton menjadi salah satu bagian yang sepakat agar Karius disingkirkan dari Liverpool. "Saya pikir Klopp harus membeli penjaga gawang kelas dunia," ujar kiper legendaris Inggris itu kepada Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suram

Masa depan Karius diperkirakan tidak akan berlanjut. "Saya sebenarnya merasa kasihan pada Karius. Tidak ada pemain yang masuk ke dalam permainan dan ingin membuat kesalahan. Sayangnya, saya tidak berpikir dia akan bermain dengan jersey Liverpool lagi. Itu tidak mungkin baginya," kata mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy.

“Saya pikir dengan besarnya kesalahan dan dahsyatnya permainan, pendukung takkan mau melihat dia di bawah mistar dan akan terus menerus mencemoohnya. Itu akan menjadi tekanan besar baginya."

“Saya tidak bisa melihat dia bermain untuk Liverpool lagi. Ini tidak dramatis, inilah kenyataannya," tandas Murphy.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.