Sukses

Nonton Final NBA di Indosiar TV Stream: Warriors Vs Cavaliers

Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers akan menjalani Gim 1 Final NBA 2017-2018.

Oakland - Golden State Warriors akan meladeni Cleveland Cavaliers pada Gim 1 Final NBA 2017-2018 di Oracle Arena, Oakland, Jumat (1/6/2018) pagi WIB. 

Kedua tim sudah tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing rival. Ini merupakan duel keempat kedua tim di Final NBA, dalam empat musim terakhir. Catatan tersebut jadi sejarah tersendiri dalam sejarah NBA. 

Pertandingan tersebut diprediksi tak lagi menyimpan rahasia. Kemenangan diyakini akan ditentukan oleh skill dan kecerdikan pemain ketimbang faktor kejutan.  

Perjalanan Warriors dan Cavaliers menuju final memang tak semulus pada musim lalu. Cavaliers tak terlalu impresif pada musim reguler, sedangkan Warriors juga tak bisa memuncaki klasemen Wilayah Barat. Bisa dibilang, mereka  bukan tim terbaik di NBA musim ini. 

Tapi, lagi-lagi Cavs dan Warriors membuktikan sebagai tim terbaik di saat krusial. Buktinya, tiket final NBA kembali masuk genggaman mereka. 

Pertandingan Final NBA antara Golden State Warriors melawan Cleveland Cavalier dapat disaksikan di Indosiar TV Stream, Jumat (1/6/2018) pada pukul 08.00 WIB, di player berikut ini:  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.