Sukses

Lingard Lebih Nyaman Main bersama Timnas Inggris daripada MU

Jesse Lingard menyebut lebih nyaman tampil bersama Timnas Inggris ketimbang Manchester United.

Jakarta, - Winger Manchester United, Jesse Lingard, masuk dalam daftar pemain timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Lingard pun merasa senang dan mengaku lebih nyaman bermain bersama Inggris dibandingkan MU.

Baca Juga

  • MU dan Chelsea Rebutan Jordi Alba
  • Paspor Kedaluwarsa Jadi Alasan Wilshere Gagal Masuk Timnas Inggris
  • Dele Alli Jadi Senjata Rahasia Timnas Inggris di Piala Dunia

Pemain 25 tahun tersebut, tak selalu menjadi pilihan utama di Manchester United. Pada musim ini, dia kalah bersaing dengan Juan Mata, Anthony Martial, ataupun Alexis Sanchez.

Meski begitu, dia berhasil mencetak 13 gol dan tujuh assist dari 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Jumlah tersebut membuat Lingard menjadi pencetak gol kedua terbanyak di MU, sama seperti Marcus Rashford.

Baginya, memperkuat timnas Inggris lebih menyenangkan dibandingkan The Red Devils. Apalagi, dia untuk pertama kalinya mendapatkan kesempatan membela The Three Lions di Piala Dunia.

"Saya sebenarnya merasa lebih nyaman ketika bermain untuk timnas Inggris dibandingkan Manchester United. .Setiap pertandingan, Anda harus bermain tanpa rasa takut," kata Lingard.

"Ini satu di antara puncak karier Anda sebagai pemain dan itu akan menjadi Piala Dunia pertama saya, jadi saya harus menikmati setiap menit, apakah saya menjadi starter atau saya harus membuat dampak dari bangku cadangan," lanjutnya.

"Saya merasa kami akan melakukannya dengan baik, karena semangat tim yang kami miliki," papar Lingard.

Pada perhelatan Piala Dunia 2018, timnas Inggris tergabung di Grup G bersama Belgia, Tunisia, dan Panama. Dalam laga pembuka, The Three Lions akan bersua Tunisia, di Volgograd Arena, 18 Juni 2018.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.