Sukses

Lini Depan Mandul, AC Milan Ingin Datangkan Striker Timnas Belanda

Soal pencetak gol masih jadi masalah AC Milan sepanjang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Striker Sporting CP, Bas Dost, masuk dalam radar transfer AC Milan musim panas ini. Milan ingin merekrut Dost untuk mempersiapkan skuat mereka musim depan.

AC Milan finis di urutan keenam Serie A musim lalu. Meski lolos ke Liga Europa musim mendatang, tapi mencetak gol merupakan masalah Milan sepanjang tahun.

Berdasarkan catatan hanya dua tim di 10 besar yang mencetak kurang dari 56 gol. Namun, kesengsaraan itu dapat diakhiri dengan akuisisi Dost.

Media di Portugal mengkonfirmasi bahwa Rossoneri tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Menurut laporan itu, pemain asal Belanda itu dan manajemen klub sudah membahas soal pemutusan kontrak. Ini tentu memberi peluang bagi AC Milan untuk merekrut pemain dengan status bebas transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinjaman

Jika tidak mencapai kesepakatan seperti itu, Rossoneri masih tertarik untuk mengejarnya. Bahkan mungkin menggoda Sporting ke dalam pinjaman jangka panjang.

Hubungan pemain dengan klub dan fans telah memburuk setelah pendukung tim marah. Mereka kecewa pada performa buruk mereka selama musim ini.

3 dari 3 halaman

Direkrut dari Klub Jerman

Sporting CP merekrut Bas Dost dari VfL Wolfsburg. Klub raksasa Portugal itu tidak menyebutkan detail pasti mengenai tebusannya, namun sejumlah media setempat meyakini penyerang 27 tahun itu ditebus di angka 10 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.