Sukses

Edinson Cavani Dikecam Pencinta Binatang

Edinson Cavani menuai hujatan akibat berburu babi hutan di Uruguay.

Paris - Gara-gara melakukan kegiatan berburu di Uruguay, penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani menuai banyak kecaman. 

Striker berusia 31 tahun itu menghabiskan beberapa waktu di negara asalnya pada liburan musim panas. Bersama beberapa teman, ia berburu dan mengunggah aktivitas itu di media sosial.

Dalam video tersebut, Cavani dapat berdiri di samping helikopter dengan pilot dan tubuh babi hutan sedang beristirahat di sisi pesawat. "Di sini kita punya teman kita. Dia memukul kita dengan giginya, tapi itu sudah ada di sana," kata Cavani dalam video.

 

Momentos inolvidables,campo,naturaleza =Paz.

A post shared by Edinson Cavani (@cavaniofficial21) on

Para pencinta binatang menyayangkan tindakan Cavani yang dianggap menjijikan karena membunuh binatang. Mereka menghujat Cavani dengan sebutan pembunuh binatang tak berdosa.

Mereka juga menyayangkan Cavani justru memamerkan tindakannya itu dengan bangga. Para pencinta binatang juga menyesalkan Edinson Cavani membunuh binatang hanya untuk bersenang-senang.

 

Momentos inolvidables,campo,naturaleza =Paz.

A post shared by Edinson Cavani (@cavaniofficial21) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • SportBites

  • Bola.com