Sukses

Belgia Tak Gentar Hadapi Inggris di Piala Dunia

Belgia dan Inggris berada di grup yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Timnas Belgia, Marouane Fellaini tak takut melawan Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang. Fellaini memprediksi laga tersebut bakal berjalan sengit.

Belgia sendiri berhasil memastikan lolos ke Piala Dunia 2018. Mereka tampil apik sepanjang babak kualifikasi di mana mereka sama sekali tidak tersentuh kekalahan di babak kualfikasi tersebut.

Di turnamen final nanti mereka tergabung di Grup G. Mereka akan bersaing dengan Panama, Tunisia dan Inggris untuk memperebutkan satu tiket ke babak knockout.

Fellaini sendiri menyebut laga melawan Timnas Inggris akan menjadi laga yang krusial di fase grup nanti. "Ya pertandingan itu [melawan Inggris] akan sangat menarik, namun sebelum pertandingan itu kami memiliki dua pertandingan yang penting, sama halnya dengan Inggris," buka Fellaini kepada MUTV.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Lolos Duluan

Pertandingan antara Inggris dan Belgia ini merupakan partai terakhir di Grup G. Untuk itu Fellaini ingin timnya sudah memastikan lolos ke fase knockout sebelum laga itu berlangsung.

"Jika bisa saya ingin kami sudah lolos ke 16 besar sebelum pertandingan melawan Inggris. Saya sendiri pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang bagus."

"Bermain melawan Inggris merupakan ujian bagi kami, karena mereka adalah tim muida yang bagus. Pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang bagus bagi kami dan untuk mereka."

3 dari 3 halaman

Ketat Sejak Menit Pertama

Lukaku sendiri percaya bahwa pertandingan melawan Inggris itu akan menjadi pertandingan yang sulit untuk dimenangkan timnya.

"Pertandingan nanti [melawan Inggris] akan sangat intens. Kami perlu bekerja keras dan menunjukan kualitas terbaik kami. Saya tidak sabar menantikan pertandingan itu."

"Inggris adalah tim yang bagus, mereka memiliki banyak pemain berteknik tinggi. Secara fisik mereka juga bagus namun teknik mereka benar-benar bagus sehingga mereka bisa memainkan permainan yang bagus." tandasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.