Sukses

Fellaini Prediksi Lukaku Bersinar di Piala Dunia 2018

Fellaini menyebut bahwa jika Lukaku fit pada Piala Dunia nanti, maka ia akan menjadi striker yang sangat sulit dihentikan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah dukungan diberikan oleh Marouane Fellaini kepada rekan setimnya di timnas Belgia, Romelu Lukaku. Fellaini percaya Lukaku mampu membawa Belgia meraih kesuksesan di Piala Dunia 2018.

Lukaku sendiri baru saja berpindah klub musim lalu. Ia hengkang dari Everton untuk membela Manchester United musim ini.

Catatan musim perdana Lukaku di MU sendiri tidak begitu buruk. Ia tercatat mengemas 26 gol bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Fellaini sendiri percaya bahwa Lukaku bisa menjadi momok yang menakutkan di Rusia nanti. "Ya, dia adalah pemain yang bagus untuk Tim Nasional ini," buka Fellaini kepada MUTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Predator Mematikan

Fellaini menyebut bahwa jika Lukaku fit pada Piala Dunia nanti, maka ia akan menjadi striker yang sangat sulit dihentikan.

"Jika dia [Lukaku] fit, maka dia akan bermain dengan sangat dinamis dan sangat sulit untuk menghentikannya."

"Dia akan mencetak banyak gol untuk kami. Dia kuat dan sangat berbahaya di kotak penalti, dan ia adalah pemain yang sangat bagus untuk tim ini." tandasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.