Sukses

Bhayangkara FC Bakal Habis-habisan Lawan Persib

Bhayangkara FC mengincar poin penuh saat tandang ke markas Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menegaskan anak asuhnya akan tampil habis-habisan ketika bertandang ke markas Persib Bandung dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).

Kemenangan menjadi target bagi Bhayangkara FC yang ingin kembali masuk jajaran penghuni atas klasemen Liga 1. Saat ini Bhayangkara FC nyaris masuk jurang degradasi.

"Saya mempersiapkan pemain Bhayangkara FC dengan baik dan besok bisa meraih tiga poin untuk dibawa pulang," kata Simon saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (30/5/2018).

Simon mengakui timnya masih belum menemukan penampilan terbaik karena beberapa faktor. Meski begitu, dia yakin Paulo Sergio Cs akan menunjukkan kualitas sebenarnya.

"Tahun lalu ketika ke sini kita sedang dalam tren positif dan meninggalkan Bandung dengan kecewa karena hanya dapat satu poin," katanya.

"Musim ini beda karena kita datang sebagai juara bertahan dan seperti ada beban juga di pemain dan masih menyesuaikan diri. Kita datang ingin menghapus ekspektasi dan mendapat tiga poin," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Disinggung soal atmosfer pertandingan sendiri, pelatih asal Skotlandia itu mengatakan sangat menikmati bertanding di hadapan puluhan ribu Bobotoh. Pemainnya, kata dia, selalu tak sabar untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

"Saya selalu tidak sabar menghadapi Persib dan bermain di hadapan puluhan ribu fans Persib yang selalu hadir. Semoga kita bisa menampilkan sepak bola terbaik," katanya.

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Kesempatan

Sementara itu, bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengatakan para pemain telah mempersiapkan diri untuk bisa menunjukkan penampilan terbaik. Dia juga ingin kembali tampil setelah tiga kali duduk di bangku cadangan.

"Sebagai pemain tentunya siap dan kita ingin mendapatkan tiga poin demi Bobotoh dan lambang di dada, apalagi hasil besok sangat penting."

"Secara pribadi sebagai pemain ingin menunjukkan yang terbaik. Siapa pun yang diturunkan itu semua kebutuhan tim dan keputusan pelatih. Saya hanya ingin memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan bermain sebaik mungkin," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.