Sukses

Seleksi Akhir Milo Football Championship Berjalan Ketat

Ada sembilan pemain terpilih dari Milo Football Championship untuk menimba ilmu di Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Milo Football Championship 2018 telah memasuki tahap akhir. Sebanyak 18 pemain sudah dipilih untuk dicari lagi sembilan pemain yang akan menimba ilmu di Barca Academy.

Pemilihan pemain juga tak sembarangan. Ke-18 pemain ini menyingkirkan 8000 siswa lainnya yang telah berkompetisi di Milo Football Championship  tahun ini.

Latihan intensif dilakuka pada 8-12 Mei lalu di Milo Football Camp Jakarta. Mereka dibagi menjadi dua tim, masing-masing dipimpin oleh Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman.

Akhirnya Tim Ponaryo berhasil unggul dalam laga melawan Tim Kurniawan. Pertandingan pun berjalan ketat hingga harus melalui adu penalti.

Tim Ponaryo unggul dengan skor 3-1. Sembilan pemain pun terpilih untuk menjadi wakil Indonesia yang akan menimba ilmu di Barca Academy bersama puluhan anak lainnya dari seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.