Barcelona Banderol Ousmane Dembele Senilai Rp 1,61 Triliun

Oleh Aditya Wicaksono pada 30 Mei 2018, 22:50 WIB
Diperbarui 01 Jun 2018, 22:13 WIB
Barcelona, Ousmane Dembele

Barcelona - Barcelona butuh dana untuk menebus Antoine Griezman dari Atletico Madrid. Blaugrana berpotensi menjual Ousmane Dembele untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, sekaligus untuk menggaet Griezmann.

Ousmane Dembele dianggap tidak tampil sesuai ekspektasi pada musim perdananya di Barcelona. Hal tersebut membuat Barcelona berupaya untuk mencari klub peminat.

Namun, Barcelona tak mau melepas Dembele dengan harga murah. Pada saat memboyong Dembele dari Borussia Dortmund, Barcelona mengeluarkan dana mencapai 115 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Barcelona disebut bersedia melepas Dembele dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,61 triliun). Liverpool disebut sebagai satu di antara klub yang berminat memboyong Dembele.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, sangat terpikat dengan karakteristik permainan Dembele. Tetapi, harga yang tinggi bisa mengurungkan niat Liverpool untuk memboyong Dembele.

Jika berhasil memboyong Dembele, Barcelona akan menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Pemain asal Prancis tersebut memiliki harga klausul penjualan mencapai 100 juta euro.

Sumber: Sportskeeda