Sukses

NBA: Sixers Perpanjang Kontrak Pelatih Brett Brown

Sixers mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Brown.

Liputan6.com, Philadelphia- Klub NBA Philadelphia 76ers berhasil mempertahankan pelatih Brett Brown. Kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kerjasama hingga tiga tahun mendatang. 

Sixers memang belum mengumumkan secara resmi hingga berita ini diturunkan. Namun bocoran perpanjangan kontrak Brown didapat jurnalis senior ESPN Adrian Wojnarowski.

"Pelatih Sixers Brett Brown telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak selama tiga tahun," kata Wojnarowski di Twitter.

Kontrak Brown bersama Sixers walnya akan habis tahun depan. Namun karena mampu berprestasi cemerlang di NBA 2017-2018, Sixers kini memperpanjangnya sampai 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Apik

Pada musim ini Sixers berhasil lolos hingga semifinal Wilayah Timur. Mereka untuk pertama kalinya sejak 2004-2005 memiliki catatan kemenangan lebih banyak daripada kekalahan.

Brown mulai menanggani Sixers pada tahun 2013. Rekor menang-kalah Brown sejauh ini adalah 127 berbanding 283.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.