Sukses

Tergoda Rayuan Real Madrid, Salah Minta Waktu pada Petinggi Liverpool

Salah meminta Liverpool memberinya lebih banyak waktu untuk memutuskan apakah akan pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Liverpool, Mohamed Salah, sudal lama berada dalam radar Real Madrid. Klub raksasa Liga Spanyol ini ingin membawa Salah setelah menjalan musim pertama yang menakjubkan di Anfield.

Pemain internasional Mesir mencetak 44 gol untuk The Reds. Tak hanya itu, Salah juga sukses membawa Liverpool ke final Liga Champions.

Namun, sayangnya Liverpool gagal menuai hasil positif di laga itu. Mereka kalah 1-3 dari skuat asuhan Zinedine Zidane.

Dan, laporan mengklaim bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan mendukung rencana Zidane di bursa transfer, yang belum mencairkan dana usai menjual James Rodriguez dan Alvaro Morata.

Beberapa bintang top telah dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol, termasuk Eden Hazard dari Chelsea. Begitu juga pemain Liverpool Alisson dan striker Inter Milan Mauro Icardi.

Dan, Salah adalah nama lain yang telah dimasukkan ke dalam daftar. Laporan sensasional di Spanyol mengklaim bahwa mantan bintang AS Roma sedang mempertimbangkan langkah pindah ke Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Besar

Menurut Don Balon, pemain berusia 25 tahun itu, telah meminta banyak waktu kepada petinggi Liverpool untuk membuat keputusan.

Dan, Real Madrid telah mengambil itu sebagai petunjuk besar. Mereka akan menguji tekad Liverpool dengan tawaran besar musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Terkilir

Salah saat ini menghadapi perlombaan melawan waktu untuk membuktikan kebugarannya menjelang Piala Dunia. Ia mengalami cedera setelah berbenturan dengan Sergio Ramos.

Gara-gara kejadian itu, Ramos mendapat kecaman karena dinilai aksinya mengakibatkan bahu mantan bintang Chelsea itu terkilir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.