Sukses

Gaet Fabinho, Liverpool Dapatkan Pemain Cerdas

Liverpool memboyong Fabinho dari AS Monaco seharga 43,7 juta pound sterling.

Liputan6.com, Paris - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mendukung Fabinho meraih sukses bersama Liverpool. Silva memuji Fabinho sebagai pemain yang cerdas.

Liverpool belum lama ini berhasil menggaet Fabinho dari AS Monaco. The Reds merogoh kocek sedalam 43,7 juta pound sterling untuk membajak gelandang bertahan Timnas Brasil itu dari AS Monaco.

Silva mengenal betul kualitas yang dimiliki Fabinho, karena sama-sama di Timnas Brasil. Silva mengaku ingin menyaksikan permainan pemain berusia 24 tahun itu dengan seragam Liverpool.

"Dia benar-benar cerdas, pemain yang sangat mengandalkan teknik dan saya yakin dia mampu segera beradaptasi dengan Liga Inggris," ujar Silva, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia mengubah posisinya di Monaco, sebelumnya dia bermain di bek kanan dan sekarang menjadi gelandang," beber mantan pemain AC Milan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Beruntung

Menurut Silva, Liverpool beruntung bisa mendapatkan servis pemain yang sempat bermain di Real Madrid Castilla tersebut. Dia percaya Fabinho bakal cocok untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

"Saya tidak tahu bagaimana Liverpool berpikir untuk menempatkan posisinya di lapangan, tapi saya yakin mereka akan menggunakan dia di dua posisi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.