Sukses

Klasemen Liga 1: Persipura Masih Kokoh di Puncak

Hasil imbang 1-1 lawan Persebaya tak mengubah posisi Persipura di puncak klasemen Liga 1.

Jakarta - Persipura Jayapura gagal menuntaskan ambisinya saat jadi tamu Persebaya Surabaya di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Gelora Bung Utomo. Selasa (29/5), mereka hanya mampu membawa pulang hasil imbang 1-1.

Namun, hasil ini tak mengubah posisi mereka di puncak klasemen Liga 1. Dari 11 pertandingan, Persipura mengoleksi 18 poin.

Bermain di kandang lawan, Persipura harus menerima gempuran bertubi-tubi sejak awal pertandingan. Namun, gawang tim Mutiara Hitam masih aman sampai akhir babak pertama karena sejumlah peluang yang dihasilkan Persebaya tak ada yang berbuah gol.

Pada babak kedua, Persipura berhasil bangkit dan membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-60. Hilton Moreira mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan silang Prisca Elisa Womsiwor di dalam kotak penalti yang melewati tiga bek Persebaya.

Namun, akhirnya Persebaya berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi Fandry Imbiri setelah memanfaatkan umpan dari Irfan Jaya di kotak penalti.

Tambahan satu angka membuat Persebaya naik ke posisi kesembilan dengan raihan 14 poin di klasemen Liga 1.

Berikut ini adalah klasemen Liga 1 2018 hingga Rabu pagi (30/5/2018)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 2018

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Selasa (29/5/2018)

Persebaya Surabaya 1-1 Persipura JayapuraSumber: www.bola.com 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.