Sukses

Dua Lipa Bantah Berkencan dengan Bintang Real Madrid

Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio, dikabarkan menghabiskan malam bersama Dua Lipa.

Liputan6.com, Kiev - Menjadi penyanyi di acara pembukaan final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool, Dua Lipa langsung diterpa gosip. Penyanyi cantik asal Inggris ini dikabarkan tengah berkencan dengan gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio.

Dua Lipa membius penonton di Stadion NSC Olympiyskiy, Kiev, Ukraina, lokasi partai final Liga Champions. Namun, sebelum beraksi di panggung, Dua Lipa kabarnya bertemu dengan Asensio di hotel.

Seperti dilansir El Periodico, bukan hanya bertemu, mereka juga terlibat percakapan ringan. Setelah selesai pertandingan yang dimenangkan Real Madrid 3-1 atas Liverpool, konon Dua Lipa dan Asensio menghabiskan malam bersama

Namun, gosip itu dibantah langsung oleh penyanyi berusia 22 tahun tersebut. Dua Lipa mengaku sama sekali tidak mengenal Asensio, seperti yang diberitakan El Periodico.

Di akun Twitter pribadinya, Dua Lipa bahkan membalas twit akun Twitter El Periodico, media yang melemparkan gosip dia kencan dengan Asensio. Dia heran bagaimana gosip itu bisa muncul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Khianati Manajer

"Saya tak pernah bertemu Marco Asensio dan sangat tidak mungkin saya mengkhianati Liverpool, klub yang jadi favorit manajer saya. Dia pasti tak akan memaafkan saya," tulis Dua Lipa di akun Twitter pribadinya, @DUALIPA.

"Isu ini, saya sama sekali tak tahu datang dari mana," kata penyanyi yang memiliki rambut hitam tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.