Dua Lipa Bantah Berkencan dengan Bintang Real Madrid

Oleh Windi.Wicaksono pada 30 Mei 2018, 11:45 WIB
Diperbarui 30 Mei 2018, 11:45 WIB
Dua Lipa

Liputan6.com, Kiev - Menjadi penyanyi di acara pembukaan final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool, Dua Lipa langsung diterpa gosip. Penyanyi cantik asal Inggris ini dikabarkan tengah berkencan dengan gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio.

Dua Lipa membius penonton di Stadion NSC Olympiyskiy, Kiev, Ukraina, lokasi partai final Liga Champions. Namun, sebelum beraksi di panggung, Dua Lipa kabarnya bertemu dengan Asensio di hotel.

Seperti dilansir El Periodico, bukan hanya bertemu, mereka juga terlibat percakapan ringan. Setelah selesai pertandingan yang dimenangkan Real Madrid 3-1 atas Liverpool, konon Dua Lipa dan Asensio menghabiskan malam bersama

Namun, gosip itu dibantah langsung oleh penyanyi berusia 22 tahun tersebut. Dua Lipa mengaku sama sekali tidak mengenal Asensio, seperti yang diberitakan El Periodico.

Di akun Twitter pribadinya, Dua Lipa bahkan membalas twit akun Twitter El Periodico, media yang melemparkan gosip dia kencan dengan Asensio. Dia heran bagaimana gosip itu bisa muncul.

2 dari 2 halaman

Tidak Khianati Manajer

Top Scorer, Real Madrid, Marco Asensio
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio digosipkan berkencan dengan Dua Lipa (AFP/Gabriel Bouys)

"Saya tak pernah bertemu Marco Asensio dan sangat tidak mungkin saya mengkhianati Liverpool, klub yang jadi favorit manajer saya. Dia pasti tak akan memaafkan saya," tulis Dua Lipa di akun Twitter pribadinya, @DUALIPA.

"Isu ini, saya sama sekali tak tahu datang dari mana," kata penyanyi yang memiliki rambut hitam tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓