Sukses

Kiper AC Milan Tak Tertarik Gabung Liverpool

Donnarumma tak tertarik pindah ke Liverpool.

Liputan6.com, Milan- Liverpool harus melupakan keinginan merekrut penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma. Pemuda Italia itu akan menolak pinangan The Reds.

Donnarumma memang santer dikabarkan akan meninggalkan AC milan musim panas nanti. Donnarumma kecewa berat dengan prestasi AC Milan musim ini yang kembali gagal mendapat tiket ke Liga Champions.

Kondisi keuangan AC Milan yang tengah kritis membuat pria 19 tahun hampir pasti akan pergi. Milan juga harus melego Donnarumma guna menyelamatkan kondisi keuangan klub.

Salah satu klub yang paling berminat kepada Donnarumma adalah Liverpool. The Reds butuh kiper hebat karena Simon Mignolet dan Loris Karius kerap membuat blunder.

Karius baru saja jadi buah bibir di final Liga Champions. Dua blunder fatal pria Jerman itu membuat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Ditolak

Meski Liverpool sangat berminat, Donnarumma dikabarkan Corriere dello Sport sama sekali tak tertarik pindah ke Anfield. Jika Liverpool mengajukan penawaran, Donnarumma akan menolaknya.

Donnarumma lebih memprioritaskan pindah ke klub lain. Juventus, Real Madrid, hingga Paris Saint Germain kabarnya juga tertarik merekrut Donnarumma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Gianluigi Donnarumma