Sukses

Final NBA 2018 Disiarkan Langsung Indosiar

Indosiar akan menyiarkan seluruh laga final NBA.

Liputan6.com, Jakarta Final NBA 2018 sebentar laga akan digelar. Juara bertahan Golden State Warriors kembali bakal berhadapan dengan finalis musim lalu Cleveland Cavaliers dengan format best of seven.

Warriors dan Cavaliers lolos ke partai puncak secara dramatis. Mereka harus berjuang hingga tujuh gim di final wilayah. 

Cavaliers lolos terlebih dulu ke final setelah menghentikan perlawanan Boston Celtics berkat permainan menawan LeBron James. Adapun Warriors lolos setelah menang 4-3 atas Houston Rockets.

Laga Final NBA 2018 akan dimulai pada 1 Juni 2018. Karena memiliki rekor menang-kalah lebih baik di musim reguler, Warriors akan mendapat keuntungan bermain di kandang lebih banyak ketimbang Cavaliers.

Partai pertama Final NBA 2018 akan berlangsung di kandang Golden State Warriors, ORACLE Arena, 1 Juni mulai pukul 08.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Indosiar

Pecinta basket di Indonesia dapat menyaksikan laga seru Final NBA 2018 ini melalui layar kaca. Indosiar bakal menyiarkan seluruh pertandingan Final NBA 2018.

Selain lewat layar Indosiar, laga final juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.