Sukses

Gelandang Juventus Buat Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut di Bursa Transfer

Barcelona dan Real Madrid dikabarkan bersaing untuk mendapatkan jasa gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Turin - Barcelona dan Real Madrid dikabarkan saling sikut untuk mendapatkan jasa gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Namun, keduanya bakal terbentur dengan harga jual sang pemain.

Menurut Sky Sports Italia, Real Madrid terlebih dulu menginginkan jasa Pjanic. Los Merengues menganggap pemain asal Bosnia-Herzegovina itu sebagai suksesor Luka Modric.

Di sisi lain, Onze Mondial mengabarkan ketertarikan Barcelona kepada Pjanic. Balugrana diberitakan mengagumi kemampuan Pjanic mengeksekusi tendangan bebas.

Meski begitu, keinginan Barcelona dan Real Madrid untuk mengamankan jasa Pjanic tidak akan mudah. Juventus dikabarkan tidak tertarik melepas gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Apalagi, Pjanic masih terikat kontrak di Juventus hingga 30 Juni 2018. Juventus diperkirakan bakal rela melepas Pjanic andai menerima tawaran sebesar 68 juta euro (Rp 1,10 triliun).

Barcelona dan Real Madrid diprediksi tidak bersedia mengeluarkan dana sebesar itu. Namun, mereka siap melakukan pertukaran dengan Juventus untuk mendatangkan Miralem Pjanic.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.